Sukses


Tonton Arsenal, Petinju Inggris Jadi Korban Rasial

Bola.com, London - Petinju asal Inggris, Anthony Ogogo, mengaku menjadi korban rasial ketika menonton pertandingan Arsenal kontra Norwich City pada ajang Piala Liga Inggris 2017-2018 di Emirates Stadium, Selasa (24/10/2017).

Pada laga tersebut, Ogogo hadir sebagai pendukung Norwich. Bukan tanpa alasan, dia sempat memperkuat tim akademi Norwich, sebelum memilih karier sebagai petinju.

Norwich menelan kekalahan dengan skor 1-2. Situasi tersebut membuat Ogogo mendekati pinggir lapangan untuk memberikan semangat kepada para pemain.

Namun, petinju asal London itu justru mendapatkan pengalaman kurang mengesankan. Juara tiga Olimpiade 2012 itu menjadi korban rasial.

"Setelah pertandingan, kursi di sekitar saya mulai kosong. Namun, saya ingin memberikan semangat kepada para pemain karena telah memberikan dukungan," kata Ogogo.

"Ketika berdiri di ujung tribun, seorang pendukung Norwich mengira saya sebagai fans Arsenal. Orang itu mengucapkan kata-kata yang tidak sopan serta berteriak-teriak kepada saya," lanjutnya.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer