Sukses


Jurgen Klopp Bangga Punya Pemain seperti Roberto Firmino

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bangga dengan performa yang ditunjukkan Roberto Firmino dalam laga melawan West Ham United. Klopp juga mengatakan kalau Firmino marah kepadanya ketika ditarik keluar.

Liverpool menundukkan West Ham United dengan skor 4-1. Namun, tidak ada nama Roberto Firmino dalam papan skor. Jurgen Klopp menarik keluar Firmino pada menit ke-87 dan menggantinya dengan Dominic Solanke. Saat itulah, Firmino mengeluarkan amarahnya.

“Firmino gagal mencetak gol pada laga melawan West Ham United dan itu membuatnya marah,” ujar Klopp.

“Saya memujinya ketika di pinggir lapangan, namun dia mengatakan kalau dia tidak bermain bagus karena tidak mencetak gol. Saya sangat senang karena memiliki pemain sepertinya.”

“Saya bisa melihat laga terbaik namun ada saja pemain yang merasa tidak puas dengan penampilan yang sudah mereka perlihatkan. Para pemain hebat pastinya bisa membuat perbedaan di dalam lapangan, dan Firmino masuk dalam kategori tersebut,” ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Kemenangan atas West Ham United mendongkrak posisi Liverpool pada klasemen sementara. Saat ini, mereka menempati peringkat keenam dengan koleksi 19 poin.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer