Sukses


Perasaan Virgil van Dijk saat Gagal Gabung ke Liverpool

Bola.com, Southampton - Bek Southampton, Virgil van Dijk, mengaku tetap bahagia meski gagal bergabung ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Tanpa Liverpool, dia menegaskan hanya ingin bersikap profesional dan memberikan segalanya bersama klub saat ini.

Liverpool menjadikan Virgil van Dijk sebagai target utama pada bursa transfer musim panas lalu. Media-media Inggris memberitakan kesepakatan antara kedua kubu telah tercipta.

Sayang, Southampton menganggap Liverpool melakukan pendekatan ilegal kepada Virgil van Dijk. Situasi itu lantas membuat kata resmi soal saga transfer itu tak kunjung mencuat hingga saat ini.

Virgil van Dijk menegaskan tidak masalah gagal merapat ke Anfield. Sang pemain menuturkan hanya ingin fokus kembali ke bentuk permainan terbaik setelah mengalami cedera sejak Januari hingga Juni 2017.

"Pertama, saya merasa tidak tepat untuk mengomentari apapun yang terjadi sebelumnya. Namun, saya tegaskan akan terus bekerja keras agar bisa memberikan 100 persen kala berlaga bareng Southampton," kata Van Dijk.

"Saya bisa membantu rekan satu tim. Saya dalam situasi positif dan ingin memenangi setiap pertandingan. Saya bahagia dan itu yang terpenting. Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi pada masa mendatang," ujar Van Dijk.

Pernyataan Virgil van Dijk mengindikasikan dirinya tidak menutup kemungkinan kembali bernegosiasi dengan Liverpool. Namun, bek berkebangsaan Belanda itu baru bisa hijrah setidaknya pada bursa transfer Januari tahun depan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer