Sukses


Winger Chelsea Bantah Tak Sengaja Bobol Gawang Liverpool

Bola.com, Liverpool - Willian, bahagia bisa mencetak gol indah ke gawang Liverpool sekaligus menghindarkan Chelsea dari kekalahan pada laga pekan ke-13 Premier League 2017-2018 di Anfield Stadium, Sabtu (25/11/2017) atau Minggu (26/11/2017) dini hari WIB. Willian mengungkapkan gol yang membuat skor imbang 1-1 dicetak murni dengan niat menembak, bukan mengumpan.

Chelsea hampir menelan kekalahan setelah Mohamed Salah mencetak gol untuk Liverpool pada menit ke-65. Namun, beruntung bagi klub asal London Barat itu memiliki seorang pemain sekelas Willian.

Mengawali laga dari bangku cadangan setelah menggantikan Davide Zappacosta pada menit ke-83, Willian langsung mencetak gol pada menit ke-85 atau setelah 114 detik di lapangan. 

Menerima umpan Eden Hazard, Willian langsung berlari menyusuri sisi kiri barisan lini pertahanan Liverpool. Pemain asal Brasil itu kemudian berhasil mengecoh Ragnar Klavan dan melepaskan tembakan kaki kanan yang membuat bola bersarang di pojok kanan gawang Liverpool kawalan Simon Mignolet.

"Tentu saja, itu merupakan sebuah tembakan, tak perlu diragukan lagi. Beberapa orang bertanya 'Apakah kamu ingin memberikan umpan silang atau menembak? Saya katakan, 'Tentu saja menembak' Gol yang sangat berkualitas," kata Willian dalam petikan wawancara bersama Chelsea TV.

Willian kini menjadi pemain yang berhasil mencetak gol tercepat di Premier League yakni dengan tempo 114 detik. Gol tersebut juga menjadi yang pertama dicetak Willian bersama Chelsea di liga musim ini.

"Saya sangat bahagia bisa mencetak gol indah ini. Pada pertandingan seperti ini, penting untuk mencetak banyak gol. Sekarang, kami harus terus melanjutkan penampilan seperti ini dan tetap kompak karena kami ingin memenangi setiap pertandingan," ucap Willian.

Sumber: Chelsea TV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer