Sukses


Pemain Liverpool Idolakan Legenda Manchester United

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Joe Gomez, mengaku mengidolakan bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand. Fakta tersebut berpeluang membuat Gomez mendapat ejekan dari suporter The Reds.

Rivalitas Liverpool dan Manchester United tidak menghentikan Joe Gomez untuk menyatakan Rio Ferdinand sebagai pemain idolanya. Bahkan, pemain berusia 20 tahun tersebut berani membandingkan Ferdinand dengan mantan bek pujaan Liverpudlian, Jamie Carragher.

“Ketika bergabung dengan Liverpool, saya mengerti mengapa Jamie Carragher menjadi pujaan di klub ini. Ia adalah pemain besar bagi Liverpool. Carragher menunjukkan determinasi dan tampil krusial dalam banyak laga bersama The Reds,” ujar Gomez.

“Namun, jika harus memilih berdasarkan gaya bermain, saya lebih mengidolakan Rio Ferdinand. Rio adalah sosok bek yang tangguh dan dapat memainkan bola walaupun berstatus sebagai pemain bertahan. Saya sangat memujanya karena aspek tersebut,” ungkap Gomez.

Komentar dari Gomez tersebut berpeluang membuatnya mendapat cibiran dari suporter fanatik The Reds. Namun, bukan berarti Gomez memiliki hasrat untuk bergabung dengan Manchester United.

Gomez bergabung ke Liverpool pada 2015 saat masih berusia 18 tahun. Saat itu, The Reds memboyongnya dari Charlton Athletic. Kemampuan Gomez dalam berperan sebagai bek sayap dan bek tengah membuatnya disebut sebagai satu di antara bintang masa depan timnas Inggris.

Sumber: Sport Review

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer