Sukses


Puncaki Klasemen, Manajer Arsenal Sebut Manchester City Hoki

Manajer Arsenal, Arsene Wenger membuat pernyataan yang membuat Manchester City panas. Ia menyebut keunggulan City di puncak klasemen tidak lepas dari keberuntungan.

City saat ini memang tak tergoyahkan di puncak klasemen. The Citizens mengoleksi 40 poin dari 14 laga.

Hebatnya, Manchester City juga belum terkalahkan hingga sekarang. Pada laga terakhir, City menang 2-1 atas Southampton lewat gol Raheem Sterling pada injury time.

"Saya pikir City mendapat beberapa hoki tahun ini. Mereka selalu mencetak gol pada menit terakhir," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Tetapi saya tidak mau memikirkannya. Kami hanya harus fokus dengan hasil sendiri, bukan Manchester City," kata Wenger menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Tantang MU

Dinihari WIB nanti, The Gunners akan menantang MU. Keduanya berharap bisa meraih kemenangan demi memperkecil selisih poin dengan City.

Salah satu keuntungan Arsenal dalam duel nanti adalah bermain di kandang sendiri. Pasalnya, mereka selalu menang 12 kali secara beruntun di Emirates Stadium.

"Saya pikir pertahanan kami lebih stabil, itu kuncinya. Soal dukungan penonton, saya pikir itu otomatis jika kami bermain bagus. Tetapi saat kami main buruk, mereka juga pasti mengkritik," ucap Wenger.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer