Sukses


Mourinho Beri Kisi-kisi Starting XI MU Kontra City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan akan memainkan Phil Jones, Marouane Fellaini, Zlatan Ibrahimovic dan Nemanja Matic ketika The Red Devils menjamu Manchester City pada laga Premier League, di Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

The Red Devils membutuhkan kemenangan untuk memperkecil jarak dari Manchester City yang memuncaki klasemen sementara Premier League. Saat ini, kedua tim berjarak delapan poin.

Akan tetapi, Manchester United dikabarkan tidak dapat menurunkan pemain terbaiknya karena sedang diterpa badai cedera. Selain itu, Paul Pogba harus absen karena mendapatkan kartu merah ketika bersua Arsenal akhir pekan lalu.

"Sebenarnya, Eric Bailly tidak dapat diturunkan pada akhir pekan ini. Phil Jones dan Marouane Fellaini memiliki kesempatan bermain. Adapun Zlatan Ibrahimovic berpeluang tampil," ujar Mourinho.

"Saya tetap akan memainkan Nemanja Matic meski masih mengalami cedera. Saya mengatakan yang sebenarnya. Sementara itu, Michael Carrick tidak punya kesempatan," tutur eks juru taktik Inter Milan tersebut.

Pada sisi lain, Manchester City dikabarkan belum dapat menurunkan dua pemain belakang yakni Benjamin Mendy dan John Stones. Sebagai gantinya, Pep Guardiola diperkirakan akan memainkan Nicolas Otamendi dan Fabian Delph.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer