Sukses


Raheem Sterling Tutup Pintu untuk Arsenal

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, mengisyaratkan enggan hengkang ke Arsenal. Pemain tim nasional Inggris tersebut mengaku tertarik melanjutkan karier di Spanyol.

Sebelumnya, Raheem Sterling diberitakan selangkah lagi bergabung dengan Arsenal pada bursa tranfer musim panas 2017. Namun, transfer tersebut gagal terealisasi karena Pep Guardiola menolak melepas sang pemain.

Tak pantang menyerah, The Gunners bersedia memberikan Alexis Sanchez demi mendapat servis pemain 23 tahun tersebut. Meski begitu, Arsenal kembali mendapat penolakan yang kali ini langsung diutarakan sang pemain. Sterling diberitakan lebih tertarik hijrah ke Real Madrid. 

"Saat ini, saya senang di Manchester City. Namun, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada masa depan. Sangat menyenangkan jika bermain di luar negeri suatu hari nanti dan La Liga terlihat menarik. Saya tidak bisa kembali ke London karena terlalu dekat dengan teman-teman," ungkap Sterling.

Sementara itu, Manchester City diwartakan sedang berupaya menambah durasi kontrak Sterling. Negosiasi tersebut direncanakan berlangsung setelah Piala Dunia 2018 di Rusia.

Manchester City menggaet Raheem Sterling dari Liverpool dengan dana 62 juta euro atau Rp 990 miliar pada Juli 2015. Pemain didikan Queens Park Rangers tersebut mengantarkan The Citizens merengkuh gelar Piala Liga Inggris 2016.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer