Sukses


Ian Wright: Maaf Liverpool, Coutinho Bakal Gabung Barcelona

Bola.com, Liverpool - Rumor kepindahan Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona terus memanas. Kini, mantan pemain Arsenal, Ian Wright, memberikan pandangannya terkait gosip panas tersebut.

Wright menyebut Liverpool tak akan punya peluang untuk mempertahankan Coutinho. Pria yang kini bekerja sebagai komentator tersebut mengatakan Coutinho bakal bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer Januari 2018.

Ada beberapa alasan yang membuat Wright yakin Coutinho akan meninggalkan Anfield. Uang dinilai tak akan berpengaruh apa-apa.

"Maaf Liverpool tapi Philippe Coutinho akan pergi. Menggandakan penghasilannya? Menggandakan apa yang ditawarkan Barcelona? Saya pikir itu bukan masalah yang diperhitungkan," ujar Wright seperti dikutip Daily Star, Selasa (19/12/2017).

"Coutinho ingin pergi dan ingin hengkang ke satu di antara klub besar di dunia. Liverpool tak akan bisa menawarkan uang yang cukup untuk membuatnya bertahan, Philippe, buktikan kalau saya salah," tambahnya.

Rumor kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona sudah memanas sepanjang tahun 2017. Puncaknya terjadi pada bursa transfer musim panas 2017. Beberapa media Inggris memberitakan Liverpool menolak tawaran selangit yang diajukan Barcelona untuk Coutinho.

Belum lama ini, Klopp mengaku tak bisa memastikan masa depan Philippe Coutinho. Dia tak berani menjamin bintang berusia 29 tahun itu akan bertahan jika Barcelona kembali melayangkan tawaran pada bursa transfer Januari 2018.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer