Sukses


Herrera Sindir Legenda Manchester United Lewat Ucapan Natal

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, melayangkan sindiran kepada Gary Neville. Sindiran Herrera di Twitter sebagai balasan dari kritikan Neville yang menganggap dirinya sebagai penyebab hasil imbang kontra Leicester City.

"Selamat Natal untuk semuanya, termasuk untuk seseorang yang mencoba menciptakan cerita yang tidak pernah terjadi," tulis Herrera di akun Twitter miliknya, Senin (25/12/2017).

Bertandang ke merkas Leicester, King Power Stadium, Manchester United kebobolan lebih dulu melalui Jamie Vardy pada menit ke-27. Namun, Juan Mata berhasil membawa MU menyamakan kedudukan pada menit ke-40.

Manchester United berbalik unggul pada menit ke-60 melalui gol Mata dari tendangan bebas. Sayang, kemenangan The Red Devils sirna setelah Harry Maquire mencetak gol pada menit ke-90+4. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2.

Seusai pertandingan, Gary Neville yang saat ini berprofesi sebagai pandit menilai seandainya Herrera tak menolak saran dari Phil Jones untuk mengisi celah bek kanan, gol tersebut diyakini tak akan terjadi.

Seperti diketahui, pos tersebut menjadi kosong setelah Chris Smalling mengalami cedera dan Manchester United tak lagi memiliki jatah pergantian pemain.

"Smalling yang lebih berpengalaman sebagai bek, semestinya meminta bantuan rekannya untuk memperkuat pertahanan. Namun, itu tidak terjadi selama dua atau tiga menit," kata Neville.

"Kemudian Phil Jones mulai menyadari hal itu dan mencoba untuk mengatur kembali, seperti yang saya lihat, Ander Herrera menolak untuk membantu pertahanan di sisi kanan dan justru menyuruh Henrik Mkhitaryan untuk melakukannya," ucap legenda MU itu.

Kelalaian Ander Herrera akhirnya membawa petaka untuk Manchester United. Marc Albrighton berhasil memberikan umpan silang kepada Maguire yang akhirnya mencetak gol penyeimbang untuk The Foxes.

Sumber: Soccerway, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer