Sukses


Harga Virgil van Dijk Bisa Datangkan 3 Pemain Baru

Bola.com, Southampton - Manajer Southampton Mauricio Pellegrini mengatakan penjualan Virgil van Dijk ke Liverpool bisa menguntungkan timnya. Pellegrino akan mencari dua atau tiga pemain baru dari hasil penjualan Van Dijk.

"Anda perlu menganalisis dengan sudut pandang yang benar. Kami akan menginvestasikan uang itu untuk menambah skuat agar lebih baik," kata Pellegrino.

"Di sini, mustahil untuk membeli pemain dengan harga 50-80 juta poundsterling. Namun, kami akan mendapatkan beberapa pemain bagus. Kami akan mengganti satu pemain dengan dua atau tiga pemain baru," lanjutnya.

Van Dijk resmi menjadi pemain Liverpool pada Rabu (27/12/2017). Pemain internasional Belanda itu dibeli dengan harga 75 juta poundsterling sekaligus menjadikannya sebagai bek termahal dunia.

"Kami berbicara mengenai beberapa pemain incaran. Saya bisa mendapatkan pemain dengan harga rendah dan sedang mengusahakannya," ujar Pellegrino.

Van Dijk juga menjadi pemain termahal yang pernah dilepas Southampton. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang Sadio Mane yang dibeli Liverpool seharga 34 juta poundsterling pada musim panas 2016.

Sumber: Soccerway, Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer