Sukses


Demi Manchester City, Leroy Sane Tolak Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Manchester City, Leroy Sane, mengaku menolak tawaran bergabung dengan Liverpool karena lebih tertarik dengan tawaran The Citizens.

Manchester City mendatangkan gelandang asal Jerman itu pada bursa transfer musim panas 2016. The Citizens membayar 45 juta poundsterling (Rp 822 miliar) kepada Schalke 04.

Rupanya, Liverpool sempat menggoda Sane sebelum mendarat di Etihad Stadium. The Reds memanfaatkan pesona Klopp yang terkenal sebagai manajer hebat di Jerman.

"Benar, saya berbicara dengan Liverpool. Klopp menghubungi untuk meyakinkan saya bergabung dengannya. Namun, itu sebelum saya bergabung dengan Manchester City," ujar Sane kepada The Guardian.

"Klopp hebat di Borussia Dortmund, saya sempat bertemu dengannya. Klopp orang yang baik dan jujur. Dia juga bekerja cukup baik bersama Liverpool."

"Saya hampir bermain di bawah asuhannya di Dortmund ketika masih berada di akademi Schalke. Namun, saya tidak ingin pindah ke tim rival," kenang Sane.

Leroy Sane dan Manchester City akan menghadapi Liverpool asuhan Jurgen Klopp pada laga lanjutan Premier League 2017-2018 di Anfield, Minggu (14/1/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer