Sukses


Syarat Harry Kane Hijrah ke Real Madrid

Bola.com, London - Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan tertarik hijrah ke Real Madrid dengan beberapa syarat. Satu di antaranya jika Cristiano Ronaldo tak lagi memperkuat Los Blancos.

Jurnalis kawakan asal Spanyol, Guillem Balague, berpendapat kalau Harry Kane akan mau meninggalkan Tottenham untuk menerima tawaran Real Madrid. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Harry Kane berpeluang menjadi bintang baru Real Madrid, namun hal tersebut tidak akan terjadi jika Cristiano Ronaldo masih bermain di klub tersebut," ujar Balague.

"Harry Kane telah mengatakan kalau ia ingin hijrah ke luar Inggris pada masa mendatang. Real Madrid adalah destinasinya. Namun saat ini bukanlah waktu yang tepat."

"Selain itu, Harry Kane hanya ingin hijrah ke Real Madrid jika Mauricio Pochettino ikut bersamanya. Pochettino adalah sosok yang tepat untuk menukangi Los Blancos," ungkap Balague.

Real Madrid berpeluang mencari pelatih anyar setelah penurunan performa yang ditampilkan Zinedine Zidane pada musim 2017-18.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer