Sukses


MU dan Liverpool Siap Saling Sikut untuk Wonderkid Ini

Manchester - Manchester United (MU) dan Liverpool tak hanya bersaing di lapangan tapi juga dalam perburuan pemain. Dilaporkan, kedua tim sudah siap untuk saling sikut untuk mendapatkan pemain muda milik Borussia Dortmund.

Bild melaporkan MU dan Liverpool bakal kembali berebut pemain di musim panas nanti. Kedua klub sama-sama berminat pada pemain muda Amerika Serikat Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. 

Pemain 19 tahun itu digadang-gadang merupakan pemain muda paling berbakat di Amerika. Selain punya kemampuan hebat, Pulisic juga dapat meningkatkan pamor klub di wilayah Amerika.

Oleh karena itu, MU dan Liverpool sangat berhasrat memiliki Pulisic. Bild meyakini MU berada di baris terdepan untuk mendapatkan Pulisic musim panas 2018.

Pulisic dapat menempati beberapa posisi sekaligus di lini tengah. Selain pemain sayap, Pulisic juga bisa menjadi gelandang serang sehingga dinilai cocok untuk bermain di MU.

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Gelandang Borussia Dortmund, Christian Pulisic (AFP)

MU harus mengucurkan dana besar jika ingin memiliki Pulisic. Dortmund tidak mau menjual Pulisic dibawah 50 juta euro.

Pasalnya raksasa Jerman Bayern Munchen dan Real Madrid juga siap menampung Pulisic. Banyaknya klub besar yang berminat membuat harga Pulisic bisa melambung tinggi.

3 dari 3 halaman

Karier Pulisic

Gelandang Borussia Dortmund, Christian Pulisic (kanan) berjibaku kontra pemain Schalke, Pierre Emile Hojbjerg, beberapa waktu lalu. Pulisic mendapat panggilan membela timnas AS pada ajang Copa Amerika Centenario.  (EPA/Bernd Thissen)

Pulisic pertama kali debut di tim utama Dortmund pada musim 2015-2017. Pulisic sejak musim lalu sudah jadi andalan di tim utama Dortmund.

Pada musim 2017-2018, Pulisic mencetak tiga gol dari 19 pertandingan di arena Bundesliga.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer