Sukses


Bek Termahal Liverpool Siap Tempur di Markas Southampton

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, percaya bek anyar bek Virgil van Dijk dapat mengatasi tekanan pendukung tuan rumah Southampton, akhir pekan ini.

Ini adalah kali pertama Van Dijk kembali ke St Mary's Stadium setelah bergabung dengan Liverpool enam pekan lalu.

 

Dia menjadi bek termahal dunia karena The Reds mengeluarkan 75 juta poundsterling untuk mendapatkan jasanya.

"Kami bakal bicara sebelum pertandingan. Mungkin fans tidak akan bersahabat. Mungkin dia bereaksi karena kita semua manusia. Tapi saya percaya Virgil bisa mengatasinya," ungkap Klopp, dikutip Liverpool Echo.

Suporter Southampton hampir pasti meneror Van Dijk karena perilakunya sebelum pergi ke Anfield. Dia sempat mogok latihan pada awal 2017/2018 ketika Liverpool mendekatinya musim panas lalu.

2 dari 3 halaman

Eks Southampton

Van Dijk bukanlah satu-satunya pemain Southampton yang pergi ke Liverpool pada beberapa tahun terakhir. Dejan Lovren, Sadio Mane, dan Adam Lallana kemungkinan juga bermain. Sedangkan Nathaniel Clyne masih cedera.

"Bukannya kami sengaja. Tapi Southampton memang punya banyak pemain berkualitas," ungkap Klopp.

3 dari 3 halaman

Waspada Southampton

Liverpool menghadapi Southampton yang baru saja mengakhiri catatan 12 laga tanpa kemenangan. The Saints menumbangkan West Bromwich Albion akhir pekan lalu.

"Pada dasarnya Southampton punya tim bagus. Saya tidak mengerti mengapa mereka di papan bawah. Namun mereka tentu ingin meninggalkan zona tersebut," pungkas Klopp.

Profil Bintang Mohamed Salah, Striker Andalan Liverpool yang Dermawan

Video Populer

Foto Populer