Sukses


Manchester United Tutup Pintu Keluar Buat David De Gea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak berniat menjual David De Gea. Menurut Mourinho, tidak masuk akal untuk The Red Devils melepas satu di antara pemain terbaiknya.

Kabar mengenai kepergian De Gea dari Old Trafford tidak kunjung mereda. Kiper timnas Spanyol itu selalu dikaitkan dengan Real Madrid setiap bursa transfer.

Teranyar, De Gea diberitakan bakal angkat kaki ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018. Situasi itu lantaran kontrak sang kiper akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Artinya, Manchester United akan terpaksa menjual De Gea pada bursa transfer musim panas 2018 andai gagal memperpanjang kontrak. Sebab, jika tidak mereka akan kehilangan De Gea secara gratis pada 2019.

Akan tetapi, kabar tersebut ditentang oleh Mourinho. Manajer asal Portugal itu menganggap Manchester United adalah klub yang mendatangkan pemain bintang, bukan menjualnya.

"Menurut Anda, tim yang berniat mendatangkan para pemain terbaik dunia adalah klub yang bersedia menjual pesepak bola terbaiknya? Menurut saya itu tidak masuk akal," ujar Mourinho kepada Sky Sports ketika ditanyai soal masa depan De Gea.

"Apabila Anda mengira kami tim seperti itu, ingat kembali kami telah mendatangkan pemain hebat seperti Alexis Sanchez, Nemanja Matic, dan Paul Pogba. Kami tidak akan melepas pemain terbaik kami," imbuhnya.

David De Gea memang menjadi pilar di lini belakang Manchester United sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2011. Selama memperkuat The Red Devils, De Gea telah memenangi berbagai gelar termasuk Premier League, Piala FA, dan Liga Europa.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer