Sukses


Manchester United dan Arsenal Siap Rebutan Bintang Jerman

Bola.com, Manchester - Manchester United dan Arsenal sama-sama menjadikan Marco Reus sebagai pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain yang membela Borussia Dortmund itu dibanderol 44 juta pounds (Rp 836,9 miliar).

Marco Reus mengukir namanya sebagai satu di antara penyerang top Eropa sejak hijrah ke Borussia Dortmund pada 2012. Namun terpaan cedera yang cukup parah mengganggu perjalanan kariernya.

Meskipun begitu, Reus memiliki catatan mentereng, yaitu 89 gol dan 61 assist dari 191 penampilan bersama Dortmund. Hal tersebut menggambarkan efektivitas tinggi yang dimiliki sang pemain.

Saat ini, Reus menyisakan kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2019. Pemain berusia 28 tahun tersebut menyiratkan siap bertahan dengan Dortmund hingga kontraknya berakhir, lalu mencari tantangan baru bersama klub Eropa lainnya.

"Pada 31 Mei 2019 saya akan berusia 30 tahun. Saya berpeluang untuk mendapatkan kontrak terakhir saya pada saat itu. Saya akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencari tantangan baru," ujar Reus.

"Saat ini, saya bahagia di Dortmund. Saya tak mau memikirkan apa pun hingga 2019," ungkap sang pemain.

Pernyataan tersebut membuat Dortmund berpeluang melepas Reus sebelum kontraknya berakhir pada Juni 2019. Hal tersebut dimaksudkan agar klub tetap dapat merasakan uang penjualan sang pemain.

Pierre-Emerick Aubameyang dan Marco Reus

Fakta tersebut membuat Manchester United dan Arsenal bersiap untuk melepas tawaran. Arsenal lebih diuntungkan karena memiliki Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan yang merupakan mantan rekan Reus di Dortmund.

Sumber: Football Talk

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer