Sukses


Komentar Mantan Pemain Chelsea soal Sikap Mourinho kepada Pogba

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Chelsea, William Gallas, menilai kalau keputusan Jose Mourinho mencadangkan Paul Pogba ketika Manchester United bertanding adalah hal yang positif.

William Gallas pernah menerima arahan Jose Mourinho selama dua tahun ketika ia ia memperkut Chelsea. Hal tersebut membuat Gallas mengenai kebiasaan Mourinho.

Gallas menjelaskan kalau sikap Mourinho ke Pogba adalah hal yang wajar. Hal tersebut dimaksudkan untuk membuat Pogba meningkatkan performanya.

"Saya pernah bekerja sama dengan Mourinho selama dua tahun. Dia tidak memiliki pemain favorit. Baginya, semua pemain sama. Tidak ada anak emas," ujar Gallas.

"Dia memiliki kebiasaan untuk memompa motivasi pemain dengan cara yang unik. Satu di antaranya adalah seperti yang ia tunjukkan ke Paul Pogba."

"Hal tersebut tidak berarti ia merendahkan Pogba. Mourinho justru menilai Pogba adalah pemain yang hebat dan memintanya untuk menunjukkan seluruh kemampuannya," ungkap Gallas.

Paul Pogba harus memulai laga dari bangku cadangan ketika Manchester United tampil di Liga Champions. Sebelumnya, Mourinho tidak menyertakan Pogba ketika The Red Devils menghadapi Huddersfield Town di Piala FA.

Sumber: Mirror

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Populer

Foto Populer