Sukses


Harry Kane Diragukan Setia Bersama Tottenham

Jakarta Legenda Tottenham Hotspur, Les Ferdinand, mengaku ragu pemain sekelas Harry Kane bakal terus bertahan bersama The Lilywhites. Di mata Ferdinand, Kane adalah pemain spesial.

Harry Kane kembali melanjutkan ketajamannya musim ini dengan tampil sebagai top scorer Tottenham. Ia sudah melesakkan 34 gol dari 35 penampilannya di semua kompetisi, dan namanya kerap dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Manchester United.

Menurut Ferdinand, Tottenham selaku pemilik Harry Kane bakal kesulitan untuk mempertahankan sang bintang. Apalagi jika ada tawaran besar yang datang.

"Tottenham pindah ke stadion baru tahun depan. Saya yakin mereka ingin menahan Kane dan membiarkan dia bermain di stadion itu. Tapi, ini tentang siapa yang datang memberikan penawaran, itulah yang akan menentukan apakah Kane tetap di Tottenham atau tidak," kata Ferdinand seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Terbaik di Dunia

Harry Kane (AFP/ Lindsey Parnaby)

Kane tampil konsisten dalam empat musim terakhir. Hal ini membuat ia disebut-sebut sebagai salah satu striker terbaik dunia.

"Saya pikir jika Anda melihat para striker di Liga Primer dan Eropa, Kane pasti berada di papan atas. Dia bebas dari cedera, itulah hal utama. Dia mencetak semua gol dengan kaki kiri, kaki kanan, kepala dan dari luar kotak penalti."

"Jika Anda melihat statistik, Mohamen Salah mungkin satu-satunya yang bisa menyaingi Kane di Liga Inggris saat ini," Ferdinand menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Kane

Kane telah membela Tottenham sejak 2009 lalu. Pemain 24 tahun itu melesakkan 133 gol dalam 200 pertandingan.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer