Sukses


Juan Mata Tak Terancam dengan Kehadiran Alexis Sanchez di Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Juan Mata, mengaku tidak merasa khawatir dengan kehadiran Alexis Sanchez di skuat The Red Devils. Mata menyadari kalau persaingan posisi di klub sebesar Manchester United akan selalu berlangsung ketat.

Manchester United mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018 dengan menukarkan Henrikh Mkhitaryan. Kedatangan pemain asal Chile itu sempat disebut mengancam posisi Juan Mata di skuat The Red Devils. Namun, kini Juan Mata angkat bicara dan mengaku tak merasa ada masalah dengan hadirnya Alexis Sanchez dari Arsenal.

"Persaingan itu ketat. Dalam tim seperti Manchester United, akan selalu ada persaingan untuk mendapatkan posisi. Alexis adalah pemain yang luar biasa dan menjadi kabar yang fantastis bagi kami ketika ia bergabung bersama kami," ujar Juan Mata seperti dilansir Sky Sports.

"Sejak saya datang ke Manchester United, saya paling sering bermain di posisi sayap kanan. Namun, saya mencoba untuk beradaptasi ke sejumlah posisi berbeda dan mencoba untuk memberikan permainan sepak bola saja agar menguntungkan tim dan saya menikmatinya," lanjut mantan pemain Chelsea itu.

Juan Mata memang merupakan pemain yang sudah mencoba sejumlah posisi bermain dalam karier sepak bolanya. Ia pernah menjadi pemain No. 10 di dalam timnya dan kemudian menjadi seorang deep-lying midfielder. Kemudian ia juga mampu bermain sebagai pemain sayap dan kini menjadi pemain yang siap untuk dimainkan di posisi mana pun di Manchester United.

Video Populer

Foto Populer