Sukses


Jorginho Telah Terima Tawaran Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool telah menjalin pembicaraan dengan Jorginho. Rencananya, The Reds memboyong gelandang Napoli itu ke Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti dilaporkan UOL Esporte, Liverpool berencana mencari pengganti Emre Can. Kabarnya, Juventus berniat membajak Emre Can, sehingga Liverpool perlu berjaga-jaga.

Kontrak Emre Can bersama Liverpool juga akan habis pada akhir musim ini. Tapi, gelandang asal Jerman itu juga masih membuka peluang untuk menetap di Anfield musim depan.

Liverpool bukan satu-satunya klub yang menginginkan Jorginho meninggalkan Napoli. Manchester United juga menunjukkan ketertarikan untuk menggaet pemain Timnas Italia kelahiran Brasil ini.

Agar peluang mendapatkan Jorginho lebih cepat, Liverpool langsung mengirim perwakilan ke Naples, kota asal Napoli. Staf The Reds bertemu dengan agen Jorginho.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tak Keberatan

Napoli sendiri sesungguhnya tidak keberatan melepas pemain berusia 26 tahun itu. Manajemen I Partenopei siap menjual Jorginho asal ada tawaran senilai 50 juta pound sterling.

Jorginho tampil mengesankan bersama Napoli musim ini. Dia menjadi bagian penting tim besutan Maurizio Sarri memuncaki klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Liverpool sebenarnya telah mendapatkan tanda tangan Naby Keita dari RB Leipzig. Tapi, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, butuh tambahan gelandang lain untuk mengarungi musim depan.

Sudah lima musim Jorginho berseragam Napoli, sejak diboyong dari Hellas Verona pada 2014. Dia sudah memiliki tiga caps bersama Timnas Italia.

Video Populer

Foto Populer