Sukses


MU Yakin Martial Bakal Bertahan

Jakarta Manchester United (MU) percaya Anthony Martial tetap bertahan di Old Trafford musim depan. MU, bahkan menurut ESPN, yakin Martial segera menandatangani kontrak. 

Tim asuhan Jose Mourinho ini juga dikabarkan siap untuk membicarakan kontrak baru sang pemain. Kontrak Martial sendiri akan berakhir pada pertengahan tahun 2019 mendatang.

Pria asal Prancis ini dikabarkan tidak betah dan ingin segera hengkang menyusul bergabungnya Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin kemarin. Beberapa tim besar saling bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain seperti Arsenal, Juventus, dan Tottenham.

Martial bergabung dengan (MU) pada pertengahan tahun 2015 yang lalu. Ia direkrut dari klub raksasa Prancis AS Monaco dengan banderol 36 juta poundsterling saat dirinya masih berumur 20 tahun.

Di musim ini, Martial baru bermain sebanyak 16 kali di ajang Premier League, dengan 10 di antaranya masuk dari bangku cadangan. Ia juga telah menorehkan 9 gol dan 5 assists untuk MU.

Sumber: bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer