Sukses


Manchester City Ingin Kunci Gelar Juara Saat Lawan MU

Manchester - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva ingin timnya memastikan gelar juara Liga Inggris di markas sendiri, stadion Etihad saat melawan MU pada 7 April mendatang. 

Saat ini, Manchester City berada di puncak klasemen dengan koleksi 78 poin dan unggul 13 angka atas MU di posisi kedua. Adapun City tinggal menyisakan sembilan pertandingan lagi pertandingan musim ini.

Bulan April akan menjadi bulan yang menentukan bagi City karena salah satunya akan menghadapi MU dalam laga derby. Silva pun berharap timnya bisa mengunci gelar juara saat menjamu Setan Merah di Etihad Stadium pada 9 April mendatang.

"Jika itu terjadi, itu akan menjadi spesial bagi para penggemar, karena ada persaingan besar antara kedua klub. Kami hanya ingin memenangkan persaingan karena itu berarti banyak, dan jika Anda bisa memenangkannya melawan rival besar, itu bahkan lebih istimewa," kata Bernardo Silva seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Pekerjaan Menakjubkan

"Jika Anda mengatakan kepadaku pada bulan Agustus, kami akan tiba di bulan Maret dengan keunggulan 16 poin dari tempat kedua, aku tidak akan mempercayai Anda. Jadi, ini berarti kami melakukan pekerjaan yang menakjubkan."

"Biasanya Liga Primer sangat kompetitif, dengan enam klub memperjuangkan gelar juara. Jadi, memiliki begitu banyak poin dan unggul begitu jauh di depan saingan lainnya sangat bagus," Bernardo Silva menambahkan.

3 dari 3 halaman

Liga Champions

Selain Liga Inggris, City juga masih berkompetisi di Liga Champions. The Citizens telah lolos ke babak perempat final.

Video Populer

Foto Populer