Sukses


Jadwal Siaran Langsung Stoke City Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menghadapi Stoke City pada laga pekan ke-30 Premier League, di Bet365 Stadium, Senin (12/3/2018). Tak terkalahkan dalam enam laga terakhir di liga, City berpeluang mendulang tiga poin.

The Citizens berhasil meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan sebelumnya di Premier League. Sukses memetik 16 angka dari enam laga tersebut membuat Man City masih nyaman berada di puncak klasemen.

Manchester City mengoleksi 78 poin hasil dari 29 pertandingan. Mereka unggul 13 poin atas Manchester United yang berada di tempat kedua, namun sudah menjalani 30 pertandingan.

Menghadapi Stoke City, The Citizens berambisi melanjutkan tren bagus tersebut. Apalagi, mereka tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir melawan Stoke, dengan rincian tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Selain itu, Manchester City juga bertekad untuk bangkit setelah menelan kekalahan 1-2 dari FC Basel pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Etihad, 7 Maret 2018.

"Kami kalah melawan Basel dan Premier League sangat mirip, kami hampir juara namun kami belum selesai. Kami harus meraih poin sesegera mungkin," ujar manajer City, Pep Guardiola.

Kans Manchester City meraih kemenangan terbilang besar. Sebab, Stoke City tak dalam performa terbaik, karena menelan satu kekalahan dan empat hasil imbang dari lima laga terakhir di Premier League.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung di televisi laga Stoke City Vs Manchester City:

Live ON

RCTI / beIN Sport 1

Kamis (8/3/2018)

Pukul 02.45 WIB

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer