Sukses


Paul Pogba Diprediksi Pergi dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, diprediksi bakal pergi dari Manchester United pada awal musim depan. Namun, hal tersebut akan menjadi kenyataan jika Les Blues terus melaju di Piala Dunia 2018.

Masa depan Pogba di MU semakin tidak jelas. Ia seringkali berada di bangku cadangan, karena Mourinho lebih memilih Scott McTominay berduet dengan Nemanja Matic sebagai gelandang bertahan. Pemain berusia 25 tahun tersebut juga dikabarkan tengah berseteru dengan Mourinho.

"Manchester United telah menginvestasi uang yang sangat banyak kepada Paul Pogba, lebih banyak dari Mourinho," ujar jurnalis ESPN, Gabriele Marcotti.

"Saya tidak melihat klub akan berpisah dengannya, kecuali mereka mendapatkan tawaran bodoh yang sulit untuk ditolak," lanjutnya.

Selain alasan uang, Marcotti juga yakin Pogba mungkin akan pindah jika berhasil membawa Prancis melaju jauh, bahkan juara di ajang Piala Dunia. Jika hal itu terjadi, ia menganggap Real Madrid akan muncul dan memberikan penawaran.

"Bila Prancis berhasil memenangkan, atau mungkin dekat dengan gelar juara dan dia sering bermain, mungkin Real Madrid akan muncul," tandasnya.

Paul Pogba dianggap belum menunjukkan performa terbaik seperti saat masih berseragam Juventus. Hingga saat ini, Pogba baru mencatat total 26 penampilan bersama Manchester United dan mencetak tiga gol.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer