Sukses


Bek Chelsea Takut Kehilangan Conte

Jakarta Bek Chelsea, Davide Zappacosta, berharap The Blues mempertahankan Manajer Antonio Conte. Bagi Zappacosta, Conte adalah nyawa Chelsea.

Posisi Conte di Chelsea masih menjadi tanda tanya seiring performa tim yang tidak sesuai harapan. The Blues, yang sudah tersingkir dari ajang Liga Champions, saat ini belum bisa memastikan apakah bakal tampil lagi dalam kompetisi itu musim depan.

Kekalahan 1-3 dari Tottenham Hotspur, Minggu (1/4/2018), membuat Chelsea baru mengumpulkan total 56 poin dari 31 laga yang sudah dilakoni. Mereka tertinggal delapan angka dari Tottenham di urutan keempat, yang merupakan batas akhir zona Liga Champions.

Meski demikian, Zappacosta berharap, apa pun yang terjadi Conte tetap bertahan di Stamford Bridge.

2 dari 3 halaman

Komentar Zappacosta

Bek Chelsea, Davide Zappacosta (AFP Photo/Glyn Kirk)

"Conte benar-benar penting. Dia selalu berusaha untuk bekerja dengan cara terbaik untuk tim. Sejak awal tahun, dia bekerja dengan cara yang sangat bagus untuk Chelsea dan tujuannya adalah untuk terus menang bersama Chelsea," kata Zappacosta seperti dilansir Soccerway.

"Conte adalah pelatih yang baik, karena dia adalah seorang guru sepak bola dan dia membuat Anda bermain dengan cara yang baik. Conte memberi Anda nasihat untuk memastikan Anda benar-benar tepat di lapangan dan memberi Anda kekuatan karakter untuk membangun kepercayaan diri Anda," Zappacosta menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Conte

Conte telah melatih Chelsea sejak musim lalu. Ia memimpin The Blues dalam 96 pertandingan dengan catatan 62 kemenangan, 15 kali seri dan 19 kali kalah.

Video Populer

Foto Populer