Sukses


Trio Maut Cetak Gol, Liverpool Bungkam Bournemouth

Bola.com, Liverpool - Liverpool meraih kemenangan telak saat menjamu Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-34 Premier League di Anfield, Sabtu (14/4/2018). Trio maut Liverpool, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane, mencetak gol yang membuat mereka unggul tiga gol tanpa balas atas tim tamu.

Kemenangan Liverpool dibuka gol Sadio Mane saat laga baru berjalan tujuh menit. Gol tersebut berawal dari Jordan Henderson yang berupaya menembus jala tim tamu. Namun, tandukannya berhasil dihentikan kiper Asmir Begovic sebelum Mane memaksimalkan bola rebound menjadi sebuah gol.

Unggul satu gol di babak pertama tak membuat Liverpool merasa puas. The Reds menggandakan keunggulan pada menit ke-69 melalui gol Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu memaksimalkan umpan Alexander-Arnold dengan sebuah tandukan.

Keunggulan dua gol tampaknya akan menjadi penutup laga hingga akhirnya Liverpool berhasil menambah pundi gol melalui Roberto Firmino dalam menit terakhir pertandingan. Umpan Alex Oxlade-Chamberlain berhasil dimaksimalkan oleh pemain asal Brasil itu untuk membuat The Reds berpesta di depan pendukungnya.

Kemenangan ini membuat Liverpool berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan 67 poin dari 33 laga. Kubu Merseyside unggul selisih gol dari Tottenham Hotspur yang memiliki poin yang sama di peringkat keempat. Sementara Bournemouth berada di peringkat ke-11 dengan 38 poin.

Susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Loris Karius (kiper); Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold (belakang); Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum (tengah); Sadio Mane, Robertoo Firmino, Mohamed Salah (depan)

Pelatih: Jurgen Klopp

Bournemouth (5-4-1): Asmir Begovic (kiper); Simon Francis, Charlie Daniels, Steve Cook, Nathan Ake, Dan Gosling (belakang); Ryan Fraser, Jordan Ibe, Lewis Cook, Jermain Defoe, Joshua King (depan)

Pelatih: Eddie Howe

Video Populer

Foto Populer