Sukses


Mohamed Salah: Liverpool Bisa Juara Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Mohamed Salah, mengaku optimistis timnya bisa meraih gelar Liga Champions musim ini. Di semifinal, The Reds akan menghadapi AS Roma.

Awalnya Liverpool tak terlalu diunggulkan untuk bisa melangkah jauh di kompetisi Liga Champions. Justru rival mereka yakni Manchester City yang diprediksi bisa berbicara banyak.

Akan tetapi, prediksi itu meleset. Malahan, City dijegal oleh Liverpool di babak perempat final kemarin.

Sekarang Liverpool sangat berharap untuk bisa lolos ke final. Pasalnya lawan mereka di babak semifinal bukan Real Madrid atau Bayern Munchen tetapi AS Roma.

Salah lantas ditanya apakah timnya bisa meraih trofi Liga Champions untuk yang keenam kalinya di sepanjang sejarah klub tersebut. Pemain asal Mesir ini menegaskan timnya punya peluang untuk melakukan hal itu.

"Kami bisa, kami berada di semifinal," kata Salah dalam wawancaranya dengan CNN.

"Saya selalu mengatakan bahwa kami menjalaninya selangkah demi selangkah tetapi kami berada di semifinal, semuanya bisa terjadi," tegasnya.

"Semua orang melangkah ke babak perempat final dengan perasaan ini bahwa kami harus menang, kami bisa melakukannya. Sekarang dengan babak semifinal, tinggal dua pertandingan saja ke langkah terakhir," kata pemain yang bergabung dengan Liverpool pada awal musim panas lalu. (cnn/dim)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer