Sukses


Bek Manchester United Senang Diminati Juventus

Jakarta Matteo Darmian tak malu-malu lagi mengungkapkan rencananya untuk meninggalkan Manchester United (MU). Bek asal Italia itu bahkan ingin bergabung ke Juventus.

Darmian tak mendapat banyak kesempatan bermain musim ini. Ia baru bermain dalam 13 laga di semua kompetisi bersama Manchester United meski tidak cedera.

Selain itu kontrak pemain berusia 28 tahun itu juga akan habis tahun depan. Sehingga rumor kepindahannya pun semakin berhembus kencang.

Salah satu klub yang berminat padanya adalah Juventus. Raksasa Italia itu bahkan sudah memantaunya sejak tiga tahun lalu.

Kebetulan manajer Manchester United, Jose Mourinho juga menargetkan bek Juve, Alex Sandro. Sehingga opsi barter pun sangat terbuka musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Komentar Darmian

"Ketertarikan Juventus sangat menyenangkan saya. Juventus adalah klub besar dan jika mereka tertarik itu hal yang bagus," ujar Darmian seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tentu saja saya merindukan Italia. Namun kita tunggu saja sampai akhir musim lalu membuat evaluasi," ujarnya menambahkan.

"Untuk sekarang saya berada di klub yang tak kalah besar. Saya bangga bisa menyumbang beberapa trofi penting."

3 dari 3 halaman

Pasrah

Darmian telah menyumbang tiga gelar sejauh ini. Namun ia kalah bersaing dengan pemain senior, Ashley Young.

"Di sepak bola ada banyak faktor kenapa kita tidak bermain. Bisa karena cedera atau pilihan pelatih, saya menghormati semuanya."

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer