Sukses


Bos Arsenal: Arsene Wenger Tak Tergantikan

Bola.com, London - Kepala eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis, mengatakan posisi Arsene Wenger tak akan tergantikan. Untuk itu, The Gunners akan mencari arah baru selepas kepergian manajer asal Prancis itu.

Wenger membuat pengumuman yang mengejutkan pada Juma (20/4/2018). Dia akan mengakhiri kariernya bersama Arsenal setelah musim 2017-2018 selesai bergulir.

Banyak prestasi dan juga kenangan manis yang diraih Arsenal selama dipegang Wenger hampir 22 tahun. Untuk itu, Gazidis menilai The Gunners tak akan bisa mencari pengganti Arsene Wenger.

"Kami tak akan mencari penggantinya. Arsene adalah manajer dan sosok yang luar biasa. Anda tak akan bisa menemukan penggantinya, Anda harus mencari arah yang baru," kata Gazidis.

"Ketika kami melihat ke depan, klub sekarang berada di tempat yang sangat berbeda ketimbang 22 tahun yang lalu. Tak terpikirkan oleh saya kami akan memiliki manajer lain yang akan menempati posisi itu untuk jangka waktu 22 tahun."

"Kami akan memproses ini dan memulainya pada hari ini. Kami akan memulai proses ini dengan terhormat. Sesuai dengan nilai-nilai yang dimiliki Arsenal dan rasa hormat terhadap sosok ini," tambahnya.

Beberapa nama sudah mulai difavoritkan untuk mengisi posisi Arsene Wenger di Arsenal. Mereka adalah Patrick Vieira, Brendan Rodgers, Thomas Tuchel, Carlo Ancelotti dan Luis Enrique.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer