Sukses


Paul Scholes Anggap Romelu Lukaku Mampu Redam Kritik

Bola.com, Jakarta Legenda Manchester United Paul Scholes mengatakan Romelu Lukaku sudah melalui ujian pada musim pertamanya di Old Trafford. Bagi Scholes, Lukaku bisa menjawab kritik yang sempat menerpanya pada awal musim.

Pemain Belgia ini didatangkan Setan Merah dengan biaya 75 juta pounds pada musim panas dari Everton. Lukaku memilih bereuni kembali dengan Jose Mourinho di Old Trafford ketimbang kembali ke Chelsea.

Pemain berusia 24 tahun itu mampu mencetak 10 gol dari sembilan pertandingan pertamanya di klub barunya. Namun, setelah itu Lukaku kesulitan mencetak gol sehingga mendapat banyak kritik dari berbagai macam pihak.

Namun, Lukaku mampu mencetak gol saat MU menang 2-1 atas Chelsea di Old Trafford sebelum membuat assist dalam kemenangan 2-1 atas Liverpool bulan lalu.

Mantan pemain Anderlecht itu juga mencetak gol saat United menang 2-0 ats Bournemouth di Vitality Stadium. Dengan demikian, Lukaku sudah mencetak delapan gol dari 10 pertandingan terakhirnya.

Mantan gelandang Manchester United Scholes percaya bahwa kemampuan Lukaku sudah tidak perlu diragukan lagi setelah menunjukkan performa yang bagus pada musim pertamanya di Old Trafford.

"Saya pikir Anda tidak perlu meragukannya lagi sekarang,” kata Scholes kepada BT Sport.

“Dua puluh tujuh gol adalah pencapaian besar untuk musim pertamanya." (tsr/ada)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer