Sukses


Van Dijk Berharap Salah Terus Tampil Konsisten

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Virgil van Dijk, memberikan pujian kepada rekan setimnya, Mohamed Salah. Bek jangkung asal Belanda itu pun berharap Salah bisa terus tampil konsisten bersama The Reds.

Van Dijk mengungkapkan Salah pantas dijajarkan dengan para pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Hal itu menurutnya dapat dilihat dari dampak kehadiran Salah bagi kemenangan Liverpool, menurutnya statistik memang tidak bisa berbohong.

"Anda harus jujur. Musim ini Salah benar-benar luar biasa. Statistik tidak bisa berbohong, dengan gol-gol yang dia cetak, sebagai penyerang sayap, dan assist yang terus dia berikan," ujar Van Dijk dinukil dari laman resmi liverpoolfc.

"Musim ini bagi dia sungguh tidak dapat dipercaya. Anda tidak tahu apa yang bisa terjadi. Dia jelas layak menerima banyak apresiasi terkait caranya menunjukkan diri di musim pertamanya untuk Liverpool. Dia jelas berada di atas sana (jajaran pemain terbaik), saat ini dengan performanya."

Kendati demikian, Van Dijk tetap menuntut Salah untuk mampu terus konsisten menjaga performanya. Sebab para pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah melakukan itu selama bertahun-tahun.

"Dua pemain itu di Spanyol (Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi), mereka sudah melakukan itu selama bertahun-tahun, secara konsisten, jadi mungkin itulah yang perlu dilakukan Salah di masa depan. Saya harap demikian," tandas pemain yang didatangkan Liverpool pada bursa transfer Januari lalu. (lfc/dre)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer