Sukses


Pernah Tolak MU, Wenger Tidak Menyesal

Jakarta Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak menyesali keputusannya menolak pinangan Manchester United (MU) pada awal 2000an. Pria asal Prancis itu berani menolak MU karena cinta pada Arsenal.

Wenger pernah menjalin komunikasi dengan manajemen MU untuk meneruskan pekerjaan Sir Alex Ferguson di Old Trafford pada awal 2000an. Akan tetapi, ia menolak tawaran Setan Merah.

"Saya tidak menyesal, karena Arsenal adalah cinta dalam hidup saya. Saya menolak banyak, banyak, banyak klub untuk bertahan di sini dan menghadapi tantangan ketika kami membangun stadion Emirates," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak menyesali itu, karena itu hanya cara saya melihat hidup dan apa yang penting bagi saya. Ya, saya bertemu Direktur MU Martin Edwards, tetapi banyak orang datang menemui saya, tetapi saya selalu setia pada klub ini. "

2 dari 3 halaman

Laga Terakhir di Old Trafford

Arsene Wenger (doc. Arsenal FC)

Akhir pekan ini akan jadi kunjungan terakhir Wenger sebagai Manajer Arsenal ke Old Trafford.

"Saya selalu mendapat sambutan yang sangat baik di Old Trafford. Saya tidak tahu penerimaan macam apa yang akan saya dapatkan, kami hanya akan fokus untuk memenangkan pertandingan. Kami sudah mengalami beberapa pertempuran hebat dalam 22 tahun. Jika saya mendapat sambutan yang baik, saya akan menerimanya," Wenger mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Koleksi Gelar

Wenger sendiri akan menyudahi kariernya bersama Arsenal pada akhir musim ini. Total, ia telah menyumbangkan 17 gelar untuk The Gunners.

Sumber Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Arsene Wenger

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer