Sukses


Butuh Dana, Tottenham Bakal Jual 4 Pemain

Jakarta Empat pemain Tottenham Hotspur dikabarkan akan dijual musim panas ini. Tottenham ingin mengumpulkan dana sebesar 170 juta pounds guna diinvestasikan kembali dalam skuat.

Tim asuhan Mauricio Pochettino berharap bisa tampil lagi di Liga Champions, dengan finish empat besar di Liga Inggris. Tidak hanya itu, mereka juga akan disibukkan kegiatan lain, karena beberapa bulan lagi pindah ke stadion baru mereka di White Hart Lane.

Menurut Daily Mail, Tottenham sudah siap dalam perencanaan untuk musim berikutnya. Dan, mereka telah mengidentifikasi empat pemain yang akan dijual dengan harga tepat.

Surat kabar itu mengklaim bahwa Danny Rose - target Manchester United - Toby Alderweireld dan Victor Wanyama semuanya berada dalam daftar penjualan Tottenham. Masing-masing pemain dihargai 50 juta pounds.

2 dari 3 halaman

Dembele

Mousa Dembele juga diyakini masuk dalam daftar transfer, meskipun masih memiliki sisa satu tahun kontraknya. Dembele dihargai lebih dari 20 juta pounds untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Di antara target yang akan dijual Pochettino termasuk Ruben Neves dan bimtang muda Fulham Ryan Sessegnon.

3 dari 3 halaman

Kecewa

Namun, kabar lain menyebutkan Pochettino juga sudah memberi indikasi akan meninggalkan klub tersebut pada akhir musim 2017-18. Manajer asal Argentina itu dikaitkan dengan Real Madrid.

Pochettino tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Tottenham Hotspur tersingkir dari Piala FA. The Lilywhites takluk dengan skor 1-2 dari Manchester United.

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer