Sukses


Ibrahimovic Rindukan Manchester United dan Mourinho

Bola.com, Manchester - Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengaku merindukan Manchester United dan mantan manajernya, Jose Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic berseragam Manchester United selama dua musim pada 2016 hingga 2018. Ia hijrah ke LA Galaxy karena jarang mendapat kesempatan bermain reguler akibat sering mengalami cedera.

Di Old Trafford, eks bomber AC Milan tersebut melakoni 53 pertandingan dan mencetak total 29 gol serta 10 assist di berbagai ajang.

"Di sini, semuanya baik-baik saja. Saya menikmati sinar matahari setiap hari," kata Zlatan Ibrahimovic dalam video yang diunggah akun Twitter resmi Manchester United.

"Saya ingin mengatakan kepada fans, 'Saya merindukan kalian semua, saya rindu bermain di Old Trafford, dan melihat kalian semua mengenakan seragam merah. Itu adalah momen yang luar biasa."

"Saya ingin berterima kasih atas dukungan, adrenalin, dan energi yang Anda berikan. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan saya juga karena mereka semua sangat fantastis dan membuat tugas saya menjadi lebih mudah."

"Pelatih (Jose Mourinho), saya juga merindukan Anda. Anda tahu apa yang Anda butuhkan untuk menang. Tidak ada rahasia di balik itu semua," Ibrahimovic menambahkan.

Setelah hijrah dari Manchester United, Zlatan Ibrahimovic langsung tampil impresif bersama LA Galaxy. Saat ini, ia telah mencetak tiga gol dan satu assist dari total lima pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer