Sukses


Prediksi Brighton and Hove Albion Vs Manchester United: Hindari Rekor Buruk

Bola.com, Brighton - Manchester United akan berhadapan dengan Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Premier League di Stadion Amex, Brighton, Jumat (4/5/2018) waktu setempat.

Pada laga nanti, Manchester United mencoba menghindari sebuah catatan buruk. Selama era Premier League diperkenalkan, The Red Devils belum pernah sekalipun kalah dalam tiga partai tandang melawan klub-klub promosi.

Saat ini, pasukan Jose Mourinho sudah dua kali mengalami kekalahan ketika menghadapi tuan rumah Huddersfield Town dan Newcastle United. Satu tim promosi lain sudah menunggu di depan mata, Brighton.

Beruntung, Manchester United memiliki catatan pertemuan gemilang menghadapi Brighton. Dari dua laga musim ini, termasuk di Piala FA, Manchester United selalu menang tanpa sekalipun kebobolan.

"Saya rasa Brighton akan tetap bertahan di Premier League dan manajer Chris Hughton telah menjalani tugas yang baik. Saya tidak terkejut karena mereka memulai musim ini dengan baik untuk tetap bertahan," kata Mourinho.

Adapun Brighton masih berjuang bertahan di Premier League. Meski berada di posisi ke-14, secara hitungan, The Seagulls masih mungkin terdegradasi.

"Kami memiliki kesempatan besar untuk melakukan tugas yang hebat. Jika bisa tampil sebaik dua laga sebelumnya melawan Manchester United, kami bisa mendapatkan peluang besar untuk menang," ujar manajer Brighton, Chris Hughton.

Dengan tersisa tiga laga mendatang, Manchester United bukan satu-satunya tantangan terbesar Brighton. Sebab, upaya The Seagulls meraih poin tersisa akan sangat sulit karena berhadapan dengan Manchester City dan Liverpool.

Perkiraan susunan pemain

Brighton and Hove Albion: Matthew Ryan; Ezeuqiel Schelotto, Shane Duffy, Lewis Dunk, Gaetan Bong; Anthony Knockaert, Dale Stephens, Davy Propper, Jose Izquierdo; Pascal Gross; Glenn Murray

Manajer: Chris Hughton

Manchester United: David de Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Victor Lindelof, Ashley Young; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford, Alexis Sanchez

Manajer: Jose Mourinho

 

2 dari 2 halaman

Head to head dan prediksi pertandingan

Head to head

17/3/2018 - Manchester United 2-0 Brighton (Piala FA)

25/11/2017 - Manchester United 1-0 Brighton (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Brighton

28/4/2018 - Burnley 0-0 Brighton (Premier League)

17/4/2018 - Brighton 1-1 Tottenham Hotspur (Premier League)

14/4/2018 - Crystal Palace 3-2 Brighton (Premier League)

7/4/2018 - Brighton 1-1 Huddersfield Town (Premier League)

31/3/2018 - Brighton 0-2 Leicester City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Manchester United

29/4/2018 - Manchester United 2-1 Arsenal (Premier League)

21/4/2018 - Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur (Piala FA)

18/4/2018 - AFC Bournemouth 0-2 Manchester United (Premier League)

15/4/2018 - Manchester United 0-1 West Bromwich Albion (Premier League)

7/4/2018 - Manchester City 2-3 Manchester United (Premier League)

Prediksi Bola.com

Brighton 45-55 Manchester United

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer