Sukses


Robert Pires Sarankan Arsenal Beli Bek Ini

Bola.com, Jakarta Legenda Arsenal Robert Pires menyarankan mantan klubnya itu membeli bek tengah pada musim panas 2018. Pemain yang dimaksud Pires adalah Sokratis Papastathopoulos dari Borussia Dortmund.

Arsenal menelan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Europa belum lama ini. Kekalahan tersebut mengakhiri harapan mereka untuk memenangkan kompetisi setelah tersingkir dengan agregat 3-2.

The Gunners saat ini berada di peringkat keenam di klasemen sementara Premier League dan gagal finis di posisi empat besar dalam dua musim beruntun. Hal itu tentu saja membuat para fans kecewa karena tim kesayangannya kembali gagal berlaga di Liga Champions.

Arsenal sampai sejauh ini sudah menelan 12 kekalahan dari 35 pertandingan di Premier League musim ini. Sementara itu, gawang mereka kebobolan 48 gol dan termasuk yang paling banyak dari tujuh tim teratas di Premier League.

The Independent melaporkan bahwa tim London utara akan menargetkan Papastathopoulos untuk memperbaiki pertahanan Arsenal menjelang musim baru 2017-18. Mantan bintang Arsenal Pires percaya bek Yunani tersebut akan menjadi tambahan yang bagus untuk The Gunners.

"Saya pikir meningkatkan pertahanan harus menjadi prioritas bagi manajer baru dan saya pikir Sokratis Papastathopoulos akan menjadi pembelian yang sangat baik," kata Pires kepada bwin.

"Dia telah menjadi pemain yang konsisten untuk Borussia Dortmund dan saya ingin melihat dia memimpin lini pertahanan untuk Arsenal."

Arsene Wenger sendiri akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim. Mereka belum pernah memenangkan Premier League lagi sejak musim 2003-04.(tsr/ada)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer