Sukses


Arsenal Belum Tawarkan Kontrak Baru untuk Santi Cazorla

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, mengaku belum menerima tawaran kontrak baru. Padahal, kontrak Cazorla akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Cazorla telah absen membela Arsenal di berbagai ajang selama 18 bulan. Kondisi itu disebabkan cedera achilles parah yang dia derita.

Meski begitu, kondisi Cazorla mulai membaik dalam beberapa pekan terakhir. Pemain asal Spanyol tersebut sudah melakukan pemanasan ketika Arsenal menghadapi Atletico Madrid di Liga Europa.

Akan tetapi, masa depan pemain berusia 33 tahun itu justru tengah menjadi misteri. Namun, Cazorla mengaku tidak ingin terlalu memikirkan hal tersebut.

"Kontrak saya di Arsenal akan berakhir pada musim panas 2018 dan tidak ada yang membicarakan soal itu. Namun, hal seperti itu biasa terjadi, apalagi saya lama tidak bermain," ujar Cazorla kepada Cadena Ser.

"Saya belum bisa kembali bermain dan itu adalah fokus utama saat ini. Saya ingin perlahan mulai ikut latihan agar Arsenal melihat dan mengetahui perasaan saya," lanjutnya.

Santi Cazorla telah membela Arsenal sejak musim panas 2012. Selama berseragam The Gunners, Cazorla mencatatkan 180 penampilan dengan koleksi 29 gol dan 45 assist.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Santi Cazorla

Video Populer

Foto Populer