Sukses


Alami Pendarahan Otak, Sir Alex Ferguson Masuk Rumah Sakit

Bola.com, Manchester - Pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson, dikabarkan masuk ke rumah sakit untuk menjalani operasi pendarahan otak di Manchester, Sabtu (5/5/2018) waktu setempat. 

Sky Sports sempat memberitakan Sir Alex Ferguson mengalami kondisi serius sehingga harus menjalani operasi. Namun, berselang beberapa jam, Manchester United, melalui akun Twitter-nya, mengonfirmasi, operasi tersebut berjalan sukses.

Sir Alex Ferguson akan menjalani pemulihan secara intensif di rumah sakit. Manchester United pun berharap Sir Alex Ferguson dapat segera pulih. 

Beberapa pemain Manchester United langsung bereaksi atas kabar tersebut. Michael Carrick, misalnya, yang mengaku kaget mendegar mantan pelatihnya itu masuk ke rumah sakit. 

"Benar-benar sedih setelah mendengar Sir Alex berada di rumah sakit. Doa saya dan para pemain (Manchester United) selalu bersamanya. Tetap kuat bos," tulis Michael Carrick. 

Sir Alex Ferguson merupakan satu di antara pelatih tersukses di dunia. 26 tahun berkarier di Old Trafford, Sir Alex Ferguson mempersembahkan sejumlah gelar, termasuk 13 di antaranya Premier League.

Sumber: Sky Sports, Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer