Sukses


Nemanja Matic Jadi Pemain yang Dibenci Yaya Toure

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Yaya Toure, mengaku membenci Nemanja Matic karena selalu merepotkannya saat berada di lapangan. Meski begitu, Toure tidak ragu memuji permainan gelandang bertahan Manchester United tersebut.

Matic merupakan satu di antara pemain kelas dunia. Kinerja menawannya membuat Manchester United rela mengucurkan dana 44 juta euro (Rp 734,69 miliar) untuk memboyong sang pemain dari Chelsea.

"Saya benci Matic. Dia adalah pemain yang sulit untuk dihadapi. Matic tinggi dan kuat. Namun, saya senang bisa melawan dia meskipun itu sulit. Dia memiliki tubuh yang kuat. Hanya ada beberapa pemain yang bisa menghentikan saya, tetapi Matic adalah satu di antaranya," kata Toure, Rabu (9/5/2018). 

"Matic selalu membuat saya mengalami banyak masalah. Dia bisa lari, bertahan, menjaga lawan, dan bertarung dengan baik. Dia adalah pemain yang sangat bagus menurut saya," ujar Toure.

Nemaja Matic masih terikat kontrak di Manchester United hingga Juni 2020. Gelandang berusia 29 tahun itu telah mengemas 48 penampilan di berbagai kompetisi untuk The Red Devils.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer