Sukses


Manchester City Naikkan Tawaran untuk Bintang Napoli

Bola.com, Manchester - Manchester City dilaporkan telah membuat progres yang bagus untuk bisa mendapat jasa gelandang Napoli, Jorginho. Manchester City telah menaikkan tawaran kepada pihak Napoli hingga angka 60 juta euro.

The Citizens sebelumnya hanya melayangkan tawaran senilai 40 juta euro untuk mendapatkan jasa penggawa timnas Italia tersebut. Harga tersebut masih di bawah harga yang diminta oleh pihak Napoli bagi peminat jasa Jorginho.

Dikutip dari Gianluca Di Marzio, Napoli pun tidak banyak berpikir untuk segera menaikkan tawaran pada Jorginho. Apalagi, sang pemain memang jadi bidikan teratas manajer Pep Guardiola.

Ada dua alasan lain mengapa Napoli siap membayar mahal untuk saja Jorginho. Pertama, pemain berusia 26 tahun kini juga sedang jadi incaran Manchester United. Jadi, Manchester City harus bergerak cepat dalam memberikan tawaran.

Kedua, Manchester City juga sangat membutuhkan kehadiran Jorginho di Stadion Etihad. Sebab, mereka tidak akan lagi diperkuat oleh Yaya Toure musim depan. Selain itu, Fernandinho (33 tahun) kini juga sudah semakin uzur. (gdm/asa)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer