Sukses


Tantangan Unik Kiper Tottenham Untuk Chelsea

London - Kiper Tottenham Hugo Lloris memberikan tantangan unik pada Chelsea. Ia ingin melihat performa The Blues jika suatu saat nanti bermarkas di Wembley.

Spurs terpaksa bermain di Wembley karena White Hart Lane sedang direnovasi. Dan Spurs membuktikan mereka tak masalah meski bermain bukan di rumah sendiri.

Meski tak meraih trofi, namun Tottenham meraih posisi empat besar di Liga Inggris. Sementara di Liga Champions mereka menembus 16 besar.

Di fase grup Liga Champions bahkan Tottenhammampu memuncaki klasemen. Mereka mengalahkan Real Madrid yang berstatus juara bertahan.

Wembley pun terbilang angker bagi lawan-lawannya. Sejumlah big match yang dijalani di sini mampu dimenangkan Harry Kane dan kawan-kawan.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Lloris

"Wembley tempat yang spesial. Namun tetap saja ini bukan rumah kami," ujar Lloris seperti dilansir Evening Standard.

"Tentu kami layak mendapat pujian musim ini. Meski bukan di kandang tetapi kami bisa melewati semua pertandingan dengan baik di Wembley," kata kapten Tottenham itu menambahkan.

"Kita lihat saja apakah Chelsea bisa melakukan hal yang sama seperti kami di Wembley. Saya pikir tidak mudah."

3 dari 3 halaman

Bakal Direnovasi

Chelsea memang berencana merenovasi Stamford Bridge. Dan Wembley menjadi alternatif kandang jika renovasi dimulai.

Wembley sendiri merupakan stadion milik timnas Inggris. Selain timnas, stadion ini juga digunakan untuk final kompetisi domestik.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer