Sukses


Syarat Juventus Lepas Dybala ke MU

Jakarta Manchester United (MU) mendapat panduan untuk merekrut Paulo Dybala. Juventus dikabarkan meminta 120 hingga 140 juta euro (sekitar Rp 1,9 triliun-2,3 triliun) untuk mantan pemain Palermo tersebut.

Calciomercato melaporkan, petinggi Juventus sudah bertemu demi menentukan patokan harga Dybala. Mereka merasa perlu melakukannya jika ada klub yang meminangnya.

Selain MU, raksasa Prancis Paris Saint-Germain dilaporkan juga tertarik membeli Dybala musim panas nanti.

Sudah memiliki Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Alexis Sanchez, dan Anthony Martial, The Red Devils disinyalir tidak mengincar penyerang anyar. Namun, pelatih Jose Mourinho bisa mengubah pikiran jika pemain sekaliber Dybala tersedia di bursa transfer.

Terlebih jika Martial meninggalkan MU. Pemain asal Prancis itu kurang kerasan karena jarang diturunkan. Borussia Dortmund dilaporkan menjadi klub teranyar yang berminat membelinya.

2 dari 3 halaman

Harga Wajar

Juventus merasa angka tersebut cukup wajar. Namun, mereka siap menaikkan banderol jika Dybala bersinar di Piala Dunia 2018.

Walau berstatus cadangan, Dybala kemungkinan besar bakal memperkuat La Albiceleste pada turnamen di Rusia.

3 dari 3 halaman

Kontras

Rumor mengenai Dybala kontras dengan pemberitaan sebelumnya. Juventus berniat melepas Gonzalo Higuain ketimbang Dybala. Pasalnya, Higuain sudah memasuki kepala tiga, sedangkan Dybala baru berumur 24 tahun dan belum mencapai usia emas.

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer