Sukses


Arsenal Sudah Berkomunikasi dengan Agen Seri?

Bola.com, London - Arsenal tampak serius mendekati pemain Nice, Jean Michael Seri. Kabarnya, The Gunners sudah melakukan komunikasi dengan perwakilan sang pemain. 

Nama Seri mulai terkenal seantero Eropa sejak musim lalu. Saat itu ia berhasil membawa klubnya yakni Nice masuk ke babak playoff Liga Champions.

Penampilannya pun begitu memikat di lini tengah. Ia bahkan disebut memiliki DNA yang dibutuhkan untuk bisa bermain di klub sekelas Barcelona.

Seri tentu kemudian dikait-kaitkan dengan klub Catalan itu. Ia juga sempat dikait-kaitkan dengan Liverpool, Chelsea dan Manchester City.

Menurut laporan dari Sky Sports News, Arsenal ikut serta dalam perburuan pemain berusia 26 tahun itu. Mereka bahkan berusaha bergeral lebih gesit agar bisa mendahului semua tim-tim yang mengincar Seri.

Director of football The Gunners yakni Raul Sanllehi bahkan sudah memulai upaya operasi untuk memboyong Seri ke Emirates. Raul mereka sebut sudah menjalin kontak dengan agen pemain asal Pantai Gading tersebut.

The Gunners juga disebut tak akan melepas penawaran resmi pada Nice untuk saat ini. Manajemen klub baru akan bergerak setelah mereka menunjuk manajer pengganti Arsene Wenger.

Seri gabung dengan Nice sejak tahun 2015. Saat ini kontraknya dengan klub Prancis itu tersisa satu tahun lagi. Hal ini jelas bisa mempermudah Arsenal mendapatkan Seri.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer