Sukses


Final Piala FA: Meghan Markle dan Harry Jagokan MU, Ratu Elizabeth Pilih Chelsea

Bola.com, London - Final Piala FA 2018 digelar sebelum perhelatan akbar kerajaan Inggris, yakni pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu (19/5/2018) di St George's Chapel, Kastil Windsor, Berkshire, Inggris.

Ratu Elizabeth II dikenal sebagai sosok yang sering menonton pertandingan Liga Inggris. Sang Ratu juga dikenal sebagai penggemar Arsenal, sama seperti Pangeran Harry.

Namun, pada final Piala FA, Ratu berubah haluan mengikuti jejak Kate Middleton yang menggemari Chelsea. Dan, keluarga kerajaan bakal 'berselisih' pada malam ini karena Pangeran Harry dan Meghan siap untuk bersorak untuk United.

Legenda Manchester United, David Beckham, membuat sepak bola Amerika lebih berwarna saat pindah ke LA Galaxy, dan hal itu disukai Meghan. Begitu juga dengan Zlatan Ibrahimovich yang musim ini bermain untuk LA Galaxy. Pada royal wedding, David Beckham dan Victoria juga hadir. 

Meghan Markle sempat digosipkan didekati mantan bintang Chelsea, Ashley Cole. Namun, bek yang pindah ke LA Galaxy pada musim 2016 itu gagal memikat Meghan Markle.

Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea pada final Piala FA di Wembley, Sabtu (19/5/2018) malam.

Sumber: Dailystar

Video Populer

Foto Populer