Sukses


Unai Emery Merapat ke Arsenal

Bola.com, London - Unai Emery diberitakan sedang melakukan negosiasi dengan Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger, seperti dilansir Sky Sports pada Senin (21/5/2018).

Sebelumnya, Emery telah sepakat berpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG) meski berhasil memberikan tujuh gelar dalam dua tahun. Tidak perlu waktu lama bagi Emery untuk mendapatkan pekerjaan baru.

Arsenal dikabarkan tertarik menggunakan jasa pelatih asal Spanyol itu. Jurnalis berpengalaman asal Spanyol, Guillem Balague, meyakini Emery sedang bernegosiasi dengan Arsenal.

"Saya mendengar Unai Emery berada di London untuk berbicara dengan (pihak) Arsenal. Faktanya, Emery tidak memiliki pekerjaan apapun, kandidat terkuat, dan ingin kembali menjadi pelatih," ujar Balague.

"Kita berbicara mengenai seseorang yang memiliki pekerjaan hebat selama kariernya, seperti yang dilakukannya di Sevilla. Ini hanya sepekan setelah dia dinobatkan sebagai pelatih terbaik Prancis," lanjutnya.

Namun, Emery bukan satu-satunya kandidat menggantikan posisi Wenger. Masih ada beberapa pelatih lain seperti Patrick Vieira dan Mikel Arteta yang juga masuk sebagai kandidat manajer Arsenal.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Unai Emery

Video Populer

Foto Populer