Sukses


Unai Emery Bocorkan Transfernya ke Arsenal?

Bola.com, London - Unai Emery, diberitakan Mirror, Selasa (22/5/2018), disinyalir membocorkan saga transfernya ke Arsenal. Eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu mengonfirmasi melalui situs resmi pribadinya bakal menangani tim Meriam London musim depan.

Sebuah gambar terpampang di situs resmi Emery. Dalam unggahan itu terdapat foto sang pelatih disertai logo Arsenal, plus kalimat yang bertuliskan, "Bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Arsenal."

Unai Emery mengonfirmasi melalui situs resmi pribadinya bakal menangani Arsenal musim depan.

Akan tetapi, situs resmi Emery tengah mengalami gangguan sehingga tidak dapat diakses saat ini. Meski begitu, fakta yang ada seakan menegaskan proses peresmian transfer tersebut hanya tinggal menunggu waktu.

Emery mendadak menjadi kandidat manajer Arsenal setelah berpisah dengan PSG. Manajemen The Gunners justru lebih santer dikaitkan dengan Massimiliano Allegri, Luis Enrique, hingga Mikel Arteta.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, justru Emery yang mencapai kesepakatan dengan Arsenal. Jika resmi melatih Mesut Ozil dan kawan-kawan, itu merupakan pengalaman pertama bagi pelatih Spanyol itu menangani tim Premier League.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Unai Emery

Video Populer

Foto Populer