Sukses


Resmi Gabung Arsenal, Unai Emery Merasa Antusias dan Tertantang

Bola.com, London - Manajer anyar Arsenal, Unai Emery, sangat antusias dalam menghadapi petualangan baru dalam kariernya. Dia merasa tertantang karena bakal menghadapi manajer dan tim top di dunia.

Pada hari Rabu (23/5/2018), Arsenal mengumumkan manajer baru mereka. Mereka resmi mendapuk Unai Emery sebagai juru taktik mereka untuk menggantikan Arsene Wenger yang mengundurkan diri.

Emery bisa dikatakan mendapatkan tugas yang berat. Dia harus bersaing dengan deretan manajer top seperti Jose Mourinho, Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino.

Meski demikian, Emery optimistis bisa unjuk gigi di Inggris. "Saya selalu memikirkan masa sekarang dan masa depan," buka Emery kepada Daily Star.

"Jika melihat pengalaman masa lalu saya, itu membuat saya merasa lebih kuat dan itu membuat saya memiliki panduan mengenai masa depan saya. Saya sangat antusias berada di sini, karena saya akan bersaing dengan pelatih-pelatih top dunia dan saya juga tertantang untuk menghadapi tim-tim top di sini."

"Saat ini saya bisa bilang Premier League merupakan liga terbaik. Semua orang ingin menjadi bagian dari Liga terbaik itu," tambahnya.

Sebelum bergabung dengan Arsenal, Unai Emery melatih beberapa klub papan atas Eropa. Sebut saja Sevilla dan Paris Saint-Germain.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer