Sukses


AS Roma Tak Akan Mudah Lepas Alisson ke Liverpool

Bola.com, Liverpool - AS Roma dikabarkan tidak akan membuat Liverpool mendapatkan Alisson Becker dengan mudah. AS Roma telah belajar setelah melepas Mohamed Salah dengan harga yang di bawah kualitas pemain tersebut.

Liverpool memboyong Mohamed Salah dari AS Roma dengan banderol 43,9 juta pounds (Rp 819,77 miliar). Saat itu, Salah menjadi pembelian termahal Liverpool sebelum kedatangan Virgil van Dijk.

Harga tersebut dirasa murah jika melihat performa Salah bersama Liverpool pada musim 2017-18. Salah menjadi pemain terbaik Premier League berkat performanya yang sensasional.

AS Roma pun merasa menyesal dengan keputusan mereka menjual Salah ke Liverpool. Karena itu, mereka tidak akan melakukan hal serupa jika terpaksa melepas Alisson Becker ke The Reds.

Saat ini, Liverpool menjadikan Alisson sebagai incaran mereka. Inkonsistensi penampilan yang ditunjukkan Loris Karius dan Simon Mignolet, membuat Liverpool berusaha mencari kiper anyar.

Status Alisson yang menjadi kiper utama timnas Brasil dapat membuat Liverpool harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar jika serius ingin mendatangkannya.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer