Sukses


Stephan Lichtsteiner Dianggap Tak Diperlukan Arsenal

Bola.com - Stephan Lichtsteiner terus dikaitkan dengan Arsenal. Namun, pengamat sepak bola di Inggris, Alejando Moreno, menilai Lichtsteiner tak akan memberikan kontribusi yang banyak untuk klub tersebut.

Lichtsteiner dipastikan tidak akan lagi memperkuat Juventus menyusul kontraknya yang berakhir pada akhir bulan Juni mendatang. Sang pemain pun juga memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya.

Pemain berumur 34 tahun tersebut bisa bergabung dengan klub manapun secara gratis. Beberapa klub pun mulai melakukan pendekatan dengannya, salah satunya adalah Arsenal yang baru-baru ini dipimpin oleh Unai Emery.

Lichtsteiner merupakan salah satu sosok yang berjasa membawa Bianconeri mendominasi di kompetisi domestik selama tujuh musim terakhir. Namun Moreno menganggap bahwa sang pemain telah habis.

"Saya tidak melihat apa yang bisa anda dapatkan dari Lichtsteiner. Dia adalah orang yang telah berumur," ujar Moreno seperti yang dilansir dari Express.

"Dia mungkin mencoba keluar dari Juventus hanya karena tidak mendapatkan kesempatan bermain yang diinginkan."

"Waktu yang terbatas di Juventus, semakin tua, saya tidak merasa Arsenal bisa mendapatkan banyak dari Lichtsteiner," ungkap Moreno.

Hingga saat ini, Lichtsteiner sendiri belum memutuskan apapun perihal masa depannya. Sebelumnya, ia telah menolak tawaran dari Borussia Dortmund dan menutup peluang untuk berkarir di China. (ecu/yom)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer